Syukur Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-77 dan Syukur Buka Kerja Institut Agama Kristen Negeri Ambon tahun 2023

Administrator No Comments 03 Januari 2023

Kebaktian Syukur Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-77 dan Syukur Buka Kerja Institut Agama Kristen Negeri Ambon tahun 2023 di pimpin oleh pelayan Firman Pdt. Ny. D. Gaspersz/Soselisa, dihadiri oleh Civitas Akademika IAKN Ambon yang berlangsung di gedung Auditorium_Selasa, 03 Januari 2023.

Menyukuri akan anugerah Tuhan atas penambahan 1 tahun usia bagi kementerian Agama Republik Indonesia maka IAKN Ambon melaksanakan Kebaktian syukur yang berjalan penuh Hikmat di Gedung Auditorium IAKN Ambon, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk ungkapan kebahagiaan oleh rektor IAKN Ambon Prof. Dr. Yance Z. Rumahuru, MA. Bersama pimpinan di lingkungan IAKN Ambon.

Bersamaan dengan kebaktian ini juga dilaksanakan syukur Buka Kerja Institut Agama Kristen Negeri Ambon tahun 2023. Rektor optimis dengan performa kerja yang maksimal IAKN Ambon dapat meningkatkan kualitasnnya untuk melayani masyarakat serta mewujudkan visi dan misi tri dharma perguruan tinggi di tahun ini.

“Kita mulai menata pekerjaan kita di tahun 2023 secara terstruktur dan lebih baik, kita sudah punya evaluasi tentang seluruh kegiatan di 2022”. tandas rektor

Meskipun dengan support anggaran yang kecil ditahun ini rektor yakin bahwa semua program kerja dapat terlaksana dengan baik dan berdampak bagi masyarakat apa bila ada kerjasama dimasing-masing prodi, maupun unit-unit kerja di lingkungan IAKN Ambon.

“Kita mengalami penurunan anggaran ditahun 2023, namun dengan anggaran yang kecil kita mesti memaksimalkan kegiatan atau program supaya bisa berdampak secara luas bagi prodi unit maupun Lembaga”

Di akhir sambutannya rektor juga berharap agar di tahun ini semua akan bekerja untuk pemenuhan syarat-syarat minimal yang di syaratkan dalam undang-undang untuk transformasi Institut Agama Kristen Negeri Ambon menuju Universitas Kristen Negeri Ambon. 


Komentar

Leave a Comment

KERJA SAMA