Rektor Menutup Futsal Competition GMKI Komisariat IAKN Ambon tahun 2022

Administrator No Comments 07 Juni 2022

Pada hari ini, Selasa 7 Juni 2022, Bertempat di GOR IAKN Ambon dilaksanakan acara penutupan Futsal Competition GMKI Komisariat IAKN Ambon”, yang dihadiri Oleh Rektor IAKN Ambon, Pengurus GMKI Cabang Ambon, Pengurus GMKI Komisariat IAKN Ambon, dan Peserta Kompetisi. Kegiatan ini diawali dengan Pertandingan Final antara Brigita Fc yang berasal dari Fakultas Ilmu Hukum Unpatti dan Civeg All Star yang berasal dari UKIM, dengan Skor 9-11 yang dimenangkan oleh Civeg All Star.

Dalam wawancara Bersama ketua panitia Jelinda Tuasikal mengatakan bahwa Kegiatan ini telah berlangsung dari tanggal 12 Mei 2022 yang di ikuti oleh 64 Tim tidak hanya dari IAKN Ambon tetapi juga beberapa yakni UKIM, UNPATTI dan paguyuban-paguyuban Mahasiswa di dalam Kota Ambon,

Lebih lanjud Tuasikal menyampaikan bahwa “kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar mahasiswa baik di dalam maupun di luar kampus IAKN Ambon dan juga sebagai bagian dari Modus pencarian dana Pengabdian Masyarakat oleh Panitia GMKI Mengabdi”.

Dalam sambutannya sekaligus menutup “Futsal Competition GMKI Komisariat IAKN Ambon” Rektor IAKN Ambon Dr. Yance Z. Rumahuru MA. Mengatakan Bahwa kegiatan ini sebetulnya dapat menghasa Skil Non-akademis sehingga menjadi modal untuk berkompetisi diluar sana.

Bagi Rektor, ada dua hal penting dalam kegiatan ini, Pertama melalui kompetisi ini GMKI Komisariat IAKN Ambon berupaya membangun relasi baik antar masyarakat kampus dengan masyarakat diluar kampus. Kedua, Transformasi atau perubahan dalam masyarakat itu di lakukan oleh pemuda dan mahasiswa, maka melalui hal kecil seperti ini menunjukan bahwa saudara-saudari sedang menyiapkan diri sebagai generasi emas Indonesia.

 

t.r


Komentar

Leave a Comment

KERJA SAMA