Rektor Membuka Paripurna BEM IAKN Ambon Tahun 2022

Administrator No Comments 07 Juli 2022

Pada hari ini Kamis 07 Juli 2022 bertempat di ruang Auditorium IAKN Ambon, dilaksanakan Pembukaan Sidang Paripurna  Badan eksekutif Mahasiswa (BEM) IAKN Ambon dengan tema You must be the top leader dan Sub Tema “Menghasilkan Pemimpin Mahasiswa yang kreatif, Inovatif serta memiliki karakter kristiani dalam menghadapi era industri 4.0”. Turut hadir Rektor IAKN Ambon, Dr. Yance Z. Rumahuru,. MA. Wakil Rektor II Dr. Dr. Agusthinus C.W. Gaspersz, M. Sn. Wakil Dekan II Fakultas Ilmu Sosial Keagamaan Johan R. Marlissa M. Th. Wakil Dekan Fakultas Seni Keagamaan Kristen Dr. Jermias H Van Harling, M. Sn dan Perwakilan organisasi GMKI, GMNI serta Mahasiswa Masing-masing Fakultas di lingkungan IAKN Ambon. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari mulai dari tanggal 07 – 08 Juli 2022, hari pertama akan diadakan laporan pertanggung jawaban pengurrus Badan Eksekutif Mahasiswa periode 2021-2022, mengevaluasi program kerja tahunan dan merancang pokok-pokok program kerja tahunan untuk periode 2022-2023, dan hari kedua akan dilaksanakan pemilihan umum dilingkungan kampus untuk memilih presiden dan wakil presiden mahasiswa periode 2022-2023.

Dalam Pidatonya Presiden Mahasiswa IAKN Ambon Periode 2021-2022 Delkia Lesbata menyampaikan bahwa lewat kegiatan ini mahasiswa dapat bekerjasama, berkolaborasi, demi pengembangan Potensi mahasiswa IAKN Ambon kedepan. Kegiatan sidang paripurna mahasiswa yang ke-3, ini diharapkan dapat menghasilkan dan menghadirkan kader-kader baru yang bertangung jawab, mengedepankan kepentingan mahasiswa dibandingkan kepentingan pribadi dan dapat menjaga nama baik almamater tercinta IAKN Ambon serta untuk menghadapi tantangan Zaman. tegasnya

Rektor IAKN Ambon Dr. Yance Z. Rumahuru,. MA dalam sambutannya mengampaikan bahwa, jika “saudara-saudara bisa mengembangkan potensi kepemimpinan dalam organisasi intra maupun ekstra kampus maka itu akan menjadi titik cerah ketika saudara-saudari ada di ruang publik untuk berkompetisi, saya berada disini sebagai rektor karena saya juga pernah belajar seperti saudara-saudari. Tandas Rektor.

Sebagai pimpinan IAKN Ambon, Rektor mengharapkan bahwa, untuk memaksimalkan potensi sebagai mahasiswa bukan hanya terbatas pada siapa yang akan jadi Pemimpin atau Presiden mahasiswa periode berikut, tetapi bagaimana mengevaluasi secara baik program-program yang telah dilaksanakan dan bagaimana  memproyeksikan program-program strategis untuk BEM IAKN Ambon dan kemajuan Bersama itu yang menjadi sangat penting.

Rektor Berharap kegiatan selama dua hari ini dapat menghasilkan sebuah kualitas evaluasi, kualitas penyusunan program dan dan kualitas BEM IAKN Ambon, siapapun yang terpilih itulah pemimpin Mahasiswa. Harap rektor,.


Komentar

Leave a Comment

KERJA SAMA