Rektor IAKN Ambon Tutup Rapat Kerja dan Ekspo Pendidikan & Pentas Seni Tahun 2024

Administrator No Comments 04 April 2024

Masohi, 4 April 2024 - Rapat Kerja dan Ekspo Pendidikan & Pentas Seni tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Ambon resmi ditutup oleh Rektor IAKN Ambon, Prof. Dr. Yance Z. Rumahuru, MA. Acara penutupan berlangsung meriah di halaman Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 4 Masohi dan dihadiri oleh berbagai pihak terkait.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh pimpinan IAKN Ambon, FORKOPIMDA Maluku Tengah, Raja Negeri Waraka, Kepala SMA Negeri 4 Masohi, serta masyarakat Kota Masohi. Acara penutupan Expo IAKN Ambon ini menjadi momen yang penting untuk merayakan hasil kerja keras selama kegiatan berlangsung.

Sebagai penutupan yang istimewa, acara puncak ekspo dan pentas seni diisi dengan penampilan spesial oleh Fresly Nikijuluw, seorang musisi asal Maluku yang juga merupakan alumni IAKN Ambon. Penampilan musiknya menghibur Masyarakat Masohi yang padati halamat sekolah.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Yance Z. Rumahuru, MA., Rektor IAKN Ambon, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan turut serta dalam kegiatan ini. rektor juga menekankan pentingnya kerjasama dan kolaborasi dalam memajukan pendidikan dan seni di wilayah Maluku Tengah.

Di akhir sambutannya rektor berharap dengan kegiatan expo ini Kementerian Agama melalui IAKN Ambon dapat lebih dekan dengan Masyarakat dan turut memberikan kontribusi bagi perkembangan SDM di Maluku dan Indonesia.

Ekspo Pendidikan & Pentas Seni tahun 2024 telah berhasil menjadi wadah untuk memperkenalkan IAKN Ambon serta memperkuat sinergi antara IAKN Ambon dengan masayarakt. Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi kemajuan Pendidikan di Maluku Menuju Indonesia Emas 2045


Komentar

Leave a Comment

KERJA SAMA